Powered By Blogger

Kamis, 31 Juli 2014

Men Style Fashion

Heeeeyhow fashionista, long time no see friends, haha gue balik lagi nih dan tentunya dengan membawa beberapa tips dan info tentang fasihon ( buat cowok tentunya ). Kali ini gue mau share tentang tips - tips berpakaian seorang cowok yang fashionable, style yang bakalan bisa ngebuat lu naklukin doi yang elu puja.

          Lets we start from bottom, dalam hal daya tarik kebanyakan kaum hawa cenderung menyukai pria yang fashionable... pria yang mengerti tentang bagaimana caranya berpakaian.. entah itu suit ( style dengan menggunakan blazer sebagai yang utama ), formal - casual, swag dan lainnya.

Oke setelah penjelasan diatas gue yakin elu semua pasti ngerti gimana fashion memegang peranan penting dalam sebuah hubungan atau ketika elu sedang mencoba menjalin sebuah hubungan. Bukan hanya kaum hawa, bahkan relasi bisnis lo pun akan secara tiba - tiba tak tertarik menggunakan jasa yang lo tawarin jika melihat gaya berpakian lo yang sama sekali ga menarik, bahkan cenderung berantakan. Tapi tenang aja, disini gue bakalan share tips yang bisa buat elu jadi percaya diri.


1. Ukuran yang pas - Pastikan setiap pakaian yang elu pakai itu pas buat lekuk tubuh lo tapi tetap nyaman         dipakai, ukuran adalah yang paling penting dalam memilih pakaian.

2. Simple - Tentu lo mau gunain pakain yang bisa nunjang penampilan lo secara maximal tapi jangan                   berlibihan. Pemilihan pakaian juga jangan lebih dari 3 warna karna bakalan ngebuat gaya yang lo gunain jadi terkesan norak bahkan alay. Jangan pula berpenampilan seperti rockstar, kecuali lo anak band.

3. Kasual - Ubah pemikiran lo tentang kasual, karna kasual tidak selalu berarti membosankan.

4. Serasi - Peraturan paling utama dalam berpakaian adalah keserasian, lo harus bisa menserasikan pakaian atas dan bawahan lo, termasuk juga soal asesoris.

5. Jangan berbelanja sendirian - Ajak teman lo buat bantuin nyari pakaian yang pas buat lo ( bagusnya si cewek ). Jangan terlalu mudah terbujuk dengan kata - kata manis penjual, karna mereka melakukan itu untuk melakukan barang daganannya.

6. Hindari logo pada pakaian - Ketika anda pergi keluar dengan pakaian berlogo besar lo bakalan keliatan kaya billboard berjalan.

7. Sepatu - Salah satu hal yang paling diperhatikan kaum hawa adalah sepatu, gunakanlah sepatu terbaik lo dan jaga kebersihannya, kebanyakan pria tidak mempedulikan kebersihan sepatunya. Tunjukan kepada mereka bahwa lo pria berkelas dengan memiliki sepatu terbaik, karna ini adalah cara tercepat untuk menunjukan bahwa lo peduli dengan diri sendiri lo dalam hal ini fashion.

8. Abaikan trend - Lo ga harus ngikutin trend yang ada, karna menjadi diri sendiri itu lebih baik. Cukup gunain pakaian yang bisa buat lo nyaman dan percaya diri, tambain juga asesoris yang pas.

9. Gaya rambut - Gaya rambut juga merupakan hal utama yang diperhatikan kaum hawa. Cocokan gaya rambut lo dengan bentuk kepala lo, model rambut yang salah bakalan ngurangin daya tarik lo.

10. Bereksperimen dengan gaya - Jangan pernah takut bermain - main dengan gaya, pelajarilah hal - hal baru dalam fashion karna itu akan meningkatkan selera berpakaian lo sendiri.

Oke sekian tips dan trik dari gua tentang " Men Style Fashion ", semoga bermanfaat buat lo semua, thanks.

1 komentar:

  1. bro boleh tanya somthing ga tentang style baju,add line saya ya fahrizaldwp

    BalasHapus