Powered By Blogger

Jumat, 30 Mei 2014

Elegant and Classy

Elegant and Classy ( atau dalam bahasa Indonesia bearti elegan dan berkelas ), kali ini gue bakalan bahas tentang fashion yang biasanya dipandang tinggi oleh sebagian masyarakat. Walaupun elegan dan berkelas itu identik dengan barang - barang mahal nan mewah, yang biasanya hanya dipakai oleh orang - orang kelas atas yang berkocek tebal, ternyata orang - orang dengan kehidupan biasa ataupun sederhana juga bisa menerapkan gaya tersebut dalam kehidupan nyata.

          " Apa bisa kita bergaya elegan nan berkelas dengan kantong yang pas - pasan ?? Terus gimana si caranya agar gaya kita bisa terlihat lebih elegan dan berkelas ?? " Tentu bisa !! Soal gimana caranya agar kita bisa terlihat lebih elegan dan berkelas ?? Tenang, gue bakalan share jurus - jurus jitu agar gaya yang kita pakai bisa terlihat lebih menawan, tentu dengan menyeimbangkan kocek yang ada.

      Tapi sebelum kita lanjut ke tahap yang lebih intim, kayanya ga afdol de kalo ga ngebahas apa si definisi kata elegan dan berkelas itu ?? Setelah berkonsultasi dengan yang agung mbah Google, ternyata definisi dari kata elegan adalah " elok, rapi, anggun dan luwes ", sedangkan berkelas sendiri sebenarnya tidak mempunyai definisi, tapi menurut gue definisi dari kata berkelas adalah sesuatu yang tinggi, sesuatu yang berbeda dari yang lain dalam artian kata kemewahan dan keanggunan.

             Oke, mari kita langsung lanjut ke topik utama. " Gimana si gaya yang elegan dan berkelas ?? Terus berapa si kira - kira budget yang mesti kita keluarin ?? " Just check it out !!





       Nah gimana menurut kalian ? Dari gambar pertama dan kedua itu bisa kalian jadiin referensi buat sehari   - hari, terlihat dewasa dengan setelan casual yang simple, tapi kesan elegan juga dapet, dan yang paling         penting, ongkos untuk bergaya seperti dua gambar tersebut bisa dijangkau dengan kocek orang - orang   yang berkehidupan sederhana. Nah mari kita lanjut ke gambar yang ketiga, mungkin kalian bakalan bilang "    ini terlalu lebay ga sih ? ". Jawabannya sama sekali tidak. Kenapa ?? Karna menurut analisa gue, orang yang   mengenakan kemeja polos atau blazer dengan setelan yang pas, bisa meningkatkan daya tarik secara drastis. Lagi pula di zaman yang sudah modern seperti ini, blazer juga bukan lagi barang mewah, sudah sangat banyak orang yang menjual dengan harga yang terjangkau, jadi buat kalian yang ingin terlihat lebih menawan, kayanya mesti de ngelirik fashion yang satu ini.

            Sekaran kita lanjut ke tips terakhir gaes, buat kalian yang ingin terlihat elegan dan berkelas janganlah  sekali - sekali mencoba untuk menggunakan barang KW alias palsu, karna itu hanya akan membuat diri kalian dipandang rendah oleh orang lain. Lagian banyak ko brand asal dalam negri yang kualitasnya ga kalah oke dengan brand international. Lalu cobalah untuk menambah asesoris - asesoris yang dapat menunjang gaya kalian, contohnya jam tangan, kaca mata, scarf dan banyak lagi lainnya. Oiy bagi kalian yang ingin terlihat elegan dan berkelas, sebaiknya jangan lupa untuk menggunakan parfume, karna parfume adalah salah satu elemen penting untuk menunjang penampilan kalian.

Selamat mencoba gaes, good luck and see yeah !!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar