Powered By Blogger

Jumat, 09 Mei 2014

Pompadour Hairstyle

Pompadour hairstyle, yeah itulah nama trend gaya rambut pria sekarang. Siapa bilang cuma perempuan yang suka bergaya dengan gaya rambut ? Pria juga. Dizaman modern seperti ini, bergonta ganti fashion / style gaya berpakaian sampai gaya rambut adalah hal yang lumrah dikalangan masyarakat, mau itu perempuan atau pria. Dan menurut gue itu sah - sah aja karna untuk tampil bergaya bukanlah suatu dosa. Quotes gue bilang gini " Style is gift from GOD to human ", intinya siapa aja bebas untuk bergaya jikalau itu bisa ngebuat mereka merasa nyaman.

   Nah mari kita mulai topicnya, " Pompadour hairstyle pertama kali dipopulerkan oleh almarhum king of rock Elvis Presley, dengan jambul khasnya.

Nih gue kasih penampakannya


Gimana guys keren kan ? Emang si ga terlalu mirip dengan Pompadour hairstyle yang sekarang, tapi itu karna gaya rambut tersebut sudah banyak mengalami evolusi - evolusi yang signifikan.                                           


Sekarang mari kita bahasa tentang David Beckham, bukan tentang karirnya sebagai pesepak bola ataupun kisah asmaranya dengan kaum hawa yang sangat terkenal, melainkan tentang gaya rambut yang dia pakai sekarang. Ya benar, gaya rambut tersebut adalah Pompadour, suami dari Victoria Beckham ini dikenal sebagai seorang trendsetter dalam bidang gaya rambut, dari zaman masih aktif sebagai seorang pesepak bola sampai pensiun seperti saat ini David Robert Joseph Beckham ( nama lengkapnya ) selalu menjadi                 panutan setiap pria dalam urusan gaya rambut, dan tentu itu tak lepas dari campur tangan sang istri Victoria.           

Nig gue kasih lagi penampakan Pompadour hairstyle ala David Beckham
                             

Gimana sama yang ini ? Kalo menurut gue, gaya rambut David Beckham yang satu ini adalah yang paling cocok buat si doi. Kenapa ? Karna menurut analisa gue gaya rambut Pompadour ini memberikan kesan sexy, elegant, dewasa dan tentu sangat bergaya ( mungkin itu juga karna didukung paras rupawan dari wajahnya ).


Gaya rambut Pompadour itu sebenernya ga harus mengikuti seperti almarhum Elivis Presley atau sang super star David Beckham, gaya rambut ini sangat flexible yang penting tidak menghilangkan ciri khas dari gaya rambut tersebut yaitu jambul. Kalian semua bisa mengkreasikan gaya Pompadour ini sesuka kalian, kalo mau contoh tinggal googling aja terus kasiin deh hasil gambar tersebut ke tukang cukur kesayangan kalian.


       Sebenernya ada banyak banget artis dunia yang gunain Pompadour sebagai gaya rambut mereka tapi        kayanya bakalan ngabisin waktu banyak banget kalo gue harus ngebahas satu - satu dan mungkin kalian bakalan muntah - muntah kalo harus ngebacain satu - satu artikel yang gue buat. Hehehehe...
Terakhir gue mau kasih tips buat kalian, dengan gaya rambut seperti ini menurut gue kalian harus selalu sedia sisir dan alat pengeras rambut ( bisa jadi gel, hairspray atau yang lainnya ) biar tatanannya tahan lama.


Oke sekian dulu dari gue, doain aja artikel gue berikutnya bakalan segera muncul. Good luck guys !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar