Powered By Blogger

Jumat, 09 Mei 2014

Scarf makes you more stylish

Haaai guys, ketemu lagi ni kita. Kalian kabarnya gimana ? Moga aja tetap sehat dan stylish ya ( amin ). Oke mari kita sudahi basa basinya, langsung aja kita lanjut ke topic utama, setelah di artikel sebelumnya gue ngebahas abis tentang trend gaya rambut pria yaitu "POMPADOUR" kali ini gue mau ngebahas tentang "scarf" atau mungkin kalian lebih familiar dengan nama syal. Ya scarf atau syal yang akhir - akhir ini menjadi salah satu asesoris favorite gue, sebenernya juga adalah salah satu asesoris kesukaan artis - artis ternama didunia, sebut saja Justin Bieber dan salah satu bintang utama " Twilight Saga " yaitu Kristen Stewart, adapun artis local kita yang akhir - akhir ini sering tampil menggunakan scarf adalah Nazril Irham ( Ariel " Noah " ).

Nih gue kasih penampakan Justin Bieber lagi make scarf


Kalo yang ini penampakan si cantik Kristen Stewart lagi sesi foto pake scarf


Dan yang ini adalah penampakan Ariel lagi manggung dengan make scarf sebagai asesorisnya


Gimana ? Lookin so stylish right ?. Sebenarnya kalo kita telusuri lebih dalam scarf sangat bertentangan dengan apa yang orang - orang pikirkan, penggunaan scarf bukanlah hal yang modern karna sejak zaman dulu scarf telah menjadi salah satu asesoris yang tidak pernah kehilangan daya tarik. Dan lagi scarf itu memiliki banyak banget motif dan tipe, jadi kalian bisa bebas nentuin gaya yang menurut kalian elo banget.

                  Scarf dahulu dikenal karna identik dengan wilayah yang mayoritas bercuaca dingin. Tapi saat ini itu sudah tidak lagi menjadi patokan menggunakan scarf, mau dingin atau panas cuaca suatu wilayah trend scarf ini menjadi salah satu pilihan utama penunjang penampilan baik pria maupun wanita.


Okeeeeee, kayanya segitu aja yang bisa gue bagi sama kalian semua, semoga bisa memberikan referensi gaya buat kalian semua. Dan yang terakhir, kaya judul yang diatas " Scarf makes you more Stylish "
                                                                   Ciao ciao.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar